H. Yanuar Prihatin M.Si Calon Anggota DPR RI Jabar X : Pemimpin Masa Depan Harus Punya Misi Visi Dan Record Yang Bagus

Pangandaran, Madalokanetnusantara.com– H. Yanuar Prihatin M.Si Calon Anggota DPR RI Jabar X, Dalam hal pasangan calon presiden Amin menurut calon DPR RI JABAR X H. Yanuar Prihatin M.Si di Pangandaran saya pikir merata disemua kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran, karena dulu saja sebelum deklarasi sudah ada 14 relawan terbetuk.

H. Yanuar Prihatin M.Si Calon Anggota DPR RI Jabar X : Pemimpin Masa Depan Harus Punya Misi Visi Dan Record Yang Bagus

Dan baru tahu sekarang para relawan ingin adakan kumpulan.maka kami pasilitasi kumpulan ini dan dari situ saya mendapatkan informasi.

Selanjutnya cek kelapangan memang bener sudah bergerak dan terakhir saya bawa atribut untuk bagian sosialisasi pasangan AMIN ini ternyata sangat antusias padahal saya tidak memberikan akomodasi hanya APK saja.

Untuk perubahan harus ada salah satunya diinginkan adalah perubahan hukum, dimana hukum tidak hanya untuk satu kelompok akan tetapi untuk semua nya bisa melindungi.

Dan yang kedua yaitu perubahan ekonomi yang tentu hari ini luar biasa namun kita tidak menyalahkan pemimpin siapapun tetapi kondisi yang ada mengharuskan pemimpin kedepan harus yang punya misi-visi dan record yang bagus sehingga tantangan yang ada bisa terealisasi.” Ungkap nya.

H. YANUAR PRIHATIN M.Si calon anggota DPR RI jabar x adalah seorang politikus indonesia dari partai PKB. Dia menjadi anggota DPR RI sudah dua periode hingga saat ini. Dan pemilu 2024 akan mencolan kembali masih dari partai PKB.

Yanuar dikenal sebagai Monivator atau pengembangan diri dan telah memberikan ilmunya dalam berbagai seminar. Begitupun dalam beroganisasi atau karir sangat perpengalaman berbagai bidang.

H. Yanuar Prihatin M.Si Calon Anggota DPR RI Jabar X : Pemimpin Masa Depan Harus Punya Misi Visi Dan Record Yang Bagus.

( yaya )

Tinggalkan Balasan