Peringati Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Syukuran

MAJALENGKA,Madalokanetnusantara.com – Peringati Hari Jadi ke-72 Humas Polri, yang mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”. Humas Polres Majalengka Polda Jabar menggelar sebuah kegiatan syukuran yang penuh makna dan kebersamaan.

Acara syukuran ini dihadiri oleh sejumlah anggota Sihumas Polres Majalengka, dan sebagai tanda perayaan, tumpeng spesial dipotong oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. Wakapolres mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR yang juga berlangsung dalam perayaan tersebut.

Salah satu momen puncak dalam perayaan ini adalah pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Majalengka. Tumpeng merupakan hidangan khas Indonesia yang memiliki makna simbolis sebagai ungkapan syukur. Tumpeng ini kemudian diberikan kepada Kasubsi PIDM Humas Polres Majalengka, IPTU Agus Wahyudin sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasinya dalam mengemban tugas Humas di wilayah Polres Majalengka.

Acara syukuran ini berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada malam hari Selasa (31/10/2023). Perayaan ini juga dihadiri oleh mantan Humas Polres Majalengka, IPTU Supriyadi, S.H., serta perwakilan dari berbagai media. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang menguatkan rasa kebersamaan dan kerja sama di antara anggota Humas Polres Majalengka dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Peringati Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Majalengka Polda Jabar Syukuran

(Red)

Tinggalkan Balasan