Joe Irwan Siap Maju Kembali di Pileg Pemilu 2024 Dapil 1 Kecamatan Sidamulih – Parigi

Joe Irwan Siap Maju Kembali di Pileg Pemilu 2024 Dapil 1 Kecamatan Sidamulih - Parigi

Pangandaran, Madalokanetnusantara.com– Joe Irwan Siap Maju Kembali di Pileg Pemilu 2024 Dapil 1 Kecamatan Sidamulih – Parigi, anggota DPRD kabupaten pangandaran dapil 1 joe Irwan siap maju kembali untuk mencalon legislatif dipemilu tahun 2024 .

Dalam sela – sela selesai kegiatan sosialisasi bersama warga desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran menyampaikan kenapa saya maju kembali mencalonkan lagi karena ada motifasi dan dorongan dari warga agar mencalon kan kembali,” Imbuhnya menyampaikan.

Selain itu memang saya masih ada PR yang belum terselaikan terutama di dapil saya yaitu dapil satu wabil husus dikecamatan sidamulih, yang harus saya perjuangkan diantara nya infrastuktur non infrastuktur, pemberdayaan kepemudaan dan lain sebagai nya itu harus kita dorong dan perjuangkan yang paling utama yang mesti diperjuangkan.

Masih kata joe irwan, Alhamdulilah sampai saat ini saya sudah bisa lakukan beberapa kegiatan di kecamatan Sidamulih dapil 1 saya dorong peningkatan infrastuktur,peningkatan pemberdayaan yang sampai saat ini masih kebutuhan pokok husus di Sidamulih umum nya di dapil 1,

Tentu kedepan nya mendorong peningkatan kapasitas supaya sesuai dengan tema pembangunan kabupaten pangandaran peningkatan daya saing mengingat kedepan persaingan kita akan meningkat.

Harapan masyarakat mudah – mudahan bisa masih mempercayai saya.
Kalau saya beriktiar memberi pekerjaan untuk masyarakat sesuai kapasitas saya,selebih nya saya serahkan ke masyarakat , apakah saya bermanfaat jika memang bermanfaat mungkin saya dipilih kembali jika tidak saya kembalikan lagi ke masyarakat.

Selanjutnya target saya berusaha semaksimal mungkin memenuhi ketentuan saya bisa duduk kembali.

Harapan saya tentu bisa terpilih kembali ingin berbuat lebi baik lagi karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan.

Dan didapil 1 yaitu produktipitas infrastuktur pertanian yang belum tersentuh dimana produkripitas pertanian dimasyarakat masih tertinggal apalagi saat kemarau mereka sangat kerepotan dan yang kedua soal pupuk karena soal pupuk isu nasional tentu kita harus dorong suarakan, dorong agar bisa tersedia.

Dipetani dan yang lain nya juga soal kepemudaan saya mesti dorong produktipisa pemuda serta bumdes bumdes yang ada didesa lebih produktif dan memperdayakan masyarakat dan masih banyak program yang harus saya dorong

Dan lahan lahan desa lebih optimal contoh menanam pohon kelapa agar nanti nya buah bisa diambil oleh pemuda atau masyarakat lain nya didesa masing masing kan itu lebih berdayakan manfaat dan disitu bisa digabungkan dengan pertanian peternakan,” paparan nya

( yaya )

Tinggalkan Balasan