Pemdes Desa Kutawaringin Salurkan Bantuan Beras (Bansos) kepada 575 KPM

Pemdes Desa Kutawaringin Salurkan Bantuan Beras (Bansos) kepada 575 KPM


Ciamis, Madalokanetnusantara.com – Pemdes Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Ciamis, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada 575 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Acara berlangsung lancar dan kondusif di aula Desa Kutawaringin pada hari Rabu (7/2/2024).

Penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh petugas Pemdes Desa Kutawaringin, didampingi oleh bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kutawaringin. Sebanyak 575 penerima manfaat di Desa Kutawaringin menerima bantuan pangan berupa beras dalam acara pembagian tersebut.

Usai menerima bantuan, ekspresi masyarakat penerima manfaat terlihat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah. Dalam suasana musim paceklik dan kenaikan harga beras, bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Desa Kutawaringin menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan beras (Bansos) agar dapat memanfaatkannya untuk mengurangi beban hidup di tengah musim paceklik dan kenaikan harga sembako akibat kemarau yang cukup panjang.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan