Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Yandu Desa Campaka Cigugur Oleh Wawan Kepala Desa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Yandu Desa Cempaka Cigugur Oleh Wawan Kepala  Desa

Pangandaran, Madalokanetnusantara.com– Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Yandu Desa Campaka Cigugur Pangandaran, dengan terealisasinya anggaran Dana Desa ( DD ) tahap satu tahun 2024, saat ini Desa Cempaka akan melaksanakan pembangunan pos yandu, mengingat bangunan yang lama sudah tidak layak lagi pake untuk dipergunakan.

Peletakan batu pertama oleh kepala desa campaka Wawan untuk pembangunan pos yandu yang berada didusun cigugur Desa Campaka Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran .
Kamis ( 02/05/2024 ).

Pembangunan pos yandu dengan anggaran Rp.88.235.000.0 sumber dana dari dana desa tahap satu tahun 2024.

kepala Desa Campaka Wawan mengungkapkan rasa sukurnya kepada pemerintah yang sudah mengucurkan anggarannya untuk pembangunan di desanya,” Alhamdulilah pada saat ini kita akan melaksanakan kegiatan pembangunan pos yandu, jelasnya mengatakan.

Pembangunan pos yandu ini kami sengaja dibangun baru mengingat Pos Yandu yang lama sudak tidak bisa dipergunakan karena sudah tidak layak dipergunakan sebab sudak tua dan lapuk.

Adapaun anggaran pembangunan ini dari anggaran dana desa tahap satu tahun 2024.dan alhamdulilah dana desa sudah bisa terealisasi ke desa campaka.
Harapan nya dengan dibangun nya pos yandu ini bisa bermanfaat  bagi warga dusun cigugur.

Saya selaku pemerintahan desa campaka sampai saat masih pioritaskan pembangunan dan infrastuktur jalan – jalan dusun agar akrifitas warga bisa lancar juga bisa meningkatkan pelayanan  yang lebih baik pada masyarakat desa campaka,” paparan nya.

( yaya )

Tinggalkan Balasan