Milangkala Ke- 196 Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran

Milangkala Ke- 196 Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Madalokanetnusantara.com– Milangkala Ke- 196 Desa Kalipucang, Desa kalipucang kecamatan kalipucang kabupaten pangandaran gelar acara milangkala yang ke-196. Acara di laksanakan dilapang kalipucang, Rabu (31/07/2024 )

Hadir juga Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata,camat kalipucang H.bangi, polsek/danramil kalipucang, kepala KUA kalipucang, dinas PMD , kepala desa kalipucang beserta seluruh perangkat desa dan seluruh warga desa kalipucang.

Acara milangkala selain bentuk syukuran potong tumpeng juga di isi dengan penampilan seni dari ibu ibu kader dan masyarakat serta dihibur dengan pongdut sehingga acara cukup meriah.

Dalam.kesempatan nya kepala desa kalipucang Teguh menyampaikan syukur Alahamdulilah kami atas nama pemerintahan desa kalipucang tentu nya tugas kami sebagai pelayan masyarakat, hal ini betul betul aspirasi dari masyarakat yang mungkin pada saat ini acara milangkala yang ke 196 dan tentu nya ini awal perdana bagi masyarakat desa kalipucang.

tujuan nya acara ini mengingat tokoh atau para leluhur pemuka desa yang terdahulu kita mencoba dengan masyarakat tasyakur bil nikmat.
Mengirim doa kepadanya demi tujuan desa kalipucang masyarakat kalipucang segala cita cita bisa terlaksana.

adapun bentuk hiburan adalah mengungkapkan rasa kegembiraan karena kami pun harus melayani menganyomi seluruh warga desa kalipucang.

Harpannya karena ini yang pertama kali tentu banyak kekurangan dan kelemahan dan kehilapan dalam menjalakan tugas.
Harapan yang pertama kami kedepan masyarakat desa kalipucang bisa bersatu dalam wujud karena kami pemerintahan desa tidak semata bisa membangun atas pemerintahan desa tapi kami harus bergotong royong bersama sama masyarakat desa kalipucang dalam segi hal kegiatan,” pungkas nya.

Menambahkan bupati pangandaran H.Jeje Wiradinata dalam sambutan nya yang mengucapkan atas nama pemeritah dan pribadi selamat milangkala ke 196 pada desa kalipucang mudah mudah di ulang tahun ini desa kalipucang semakin maju,

Semakin melesat semua perangkat sehat dan tentu masyakat bisa sejahtera ini suatu kegiata terpesona dan meng apresiasi suatu bentuk kegembiraan dan tugas sebagai kepala harus bisa melayani dan membantu warga nya,” Ungkapnya.
( yaya )

Tinggalkan Balasan