Kepala Desa Margajaya Sukadana Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapang Cijoho Desa Margajaya

Kepala Desa Margajaya Sukadana Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapang Cijoho Desa Margajaya

Ciamis, Madalokanetnusantara.com– Kepala Desa Margajaya Sukadana Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Bertempat di Lapang Dusun Cijoho Desa Margajaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, di gelar Upacara dan Kegiatan guna merayakan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79, Sabtu, (17/08/2024)

Kegiatan Peringatan dan Perayaan HUT RI ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun di laksanakan oleh Masyarakat Desa Margajaya.

Dalam kegiatan Peringatan dan Perayaan HUT RI yang ke-79 ini, di ikuti oleh semua warga desa Margajaya yang datang sesuai dengan unsur dan elemen masing”. Dalam kegiatan Peringatan dan Perayaan HUT RI yg ke 79 ini juga di meriahkan dengan Penilaian penampilan setiap Dusun dan setiap Institusi Pendidikan seperti TK, PAUD, DTA, SD, MI, MTs, dan SMP, yang ada di Desa Margajaya.

Dalam gelaran acara Peringatan dan Perayaan HUT RI yang ke 79 ini, Kepala Desa Margajaya H. Yusuf Sidiq memimpin Upacara Bendera dan peringatan detik detik Proklamasi yang di gelar di Lapang Dusun Cijoho Desa Margajaya.

Dalam sambutannya, H. Yusuf Sidiq menyampaikan,” Pentingnya untuk segenap elemen masyarakat di desa Margajaya untuk selalu mengingat Semangat Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kita sebagai generasi penerus bangsa wajib tetap menjunjung tinggi nilai-nilai dan semangat perjuangan para pendahulu kita yang telah berjuang sehingga terwujudlah Negara Republik Indonesia ini” kata H. Yusuf Sidiq.

“Sekarang ini, yang harus kita lakukan adalah meneruskan dan mengisi hasil dari perjuangan para pendahulu kita, sehingga bisa terwujud masyarakat Margajaya yang maju dan sejahtera” lanjutnya.

H. Yusuf Sidiq juga berpesan, di tengah kondisi perekonomian Nasional yang masih belum stabil ini, kita terutama masyarakat Desa Margajaya wajib menjaga suasana lingkungan yang aman, dan kondusif sehingga menghadirkan rasa tentram, damai, dan aman di wilayah Desa Margajaya tercinta ini.

Kegiatan Peringatan dan Perayaan HUT RI ke 79 Desa Margajaya ini juga di meriahkan dengan penampilan pentas seni dari masing” Elemen dan Unsur masyarakat yang di laksanakan setelah gelaran Upacara Bendera.

(E.Joni)

Tinggalkan Balasan