Seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Ikut Olahraga Bersama Denpasar 3

Seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Ikut Olahraga Bersama Denpasar 3

Kota Sorong PBD, Madalokanetnusantara.com– Seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Ikut Olahraga Bersama Denpasar 3, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) vivi Sorong dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Helilintar Setiojoyo Laksono, S.E.,

Mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 3 beserta Keluarga Besar Pasmar 3, yang dilaksanakan di Ksatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, KM. 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin (19/08/2024).

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani dilanjutkan jalan santai keliling kesatrian Mako Pasmar 3, disamping itu olahraga bersama diwarnai beragam lomba-lomba diantaranya perlombaan antar Pamen dan Pama, perlombaan antar prajurit juga Ibu-ibu Jalasenastri dan putra-putri prajurit Pasmar 3 turut meramaikan kegiatan tersebut serta Door prize yang sudah di siapkan oleh team panitia.

Olahraga bersama berjalan dengan baik, aman dan lancar dan dapat terlaksana dengan adanya loyalitas, integritas dan semangat dari seluruh prajurit Pasmar 3.

Seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Ikut Olahraga Bersama Denpasar 3.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan