H Ujang Endin Indrawan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri MUSCAB Ke 3 PMI Pangandaran

H Ujang Endin Wakil Bupati Pangandaran Indrawan Hadiri MUSCAB KE 3 PMI Pangandaran

Pangandaran, Madalokanetnusantara.com– H Ujang Endin Indrawan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Muscab ke 3 palang merah indonesia ( PMI ) kabupaten Pangandaran yang dilaksanakan di Aula Hotel Krisna 1 pantai barat Pangandaran, Selasa ( 28/05/2024 ).

Hadir dalam acara muscab wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, ketua PMI Pangandaran dadang, para camar se-kabupaten serta kepala desa se-kabupaten Pangandaran, dinas pendidikan yang diwakili, dinas sosial diwakili kabid desa Yuningsih, polsek dan Danramil Pangandaran, basarnas, dan seluruh jajaran dari PMI.

Dalam sambutannya wakil bupati Pangandaran H.Ujang Endin menyampaikan,” Terimakasih kepada PMI Pangandaran yang telah mendedikasikan diri untuk kegiatan sosial kemanusiaan di Kabupaten Pangandaran.
Alhamdulillah banyak masyarakat di Kabupaten Pangandaran yang telah merasakan manfaatnya terutama dalam pelayanan transfusi darah.

Sebagaimana kita ketahui bahwa PMI merupakan mitra Pemerintah yang mempunyai tugas membantu pemerintah dalam pelayanan sosial kemanusiaan. PMI bukan hanya sekedar mengurusi kebutuhan darah tapi lebih luas dari pada itu.

PMI harus eksis serta berperan aktif pada program program sosial kemasyarakatan yang meliputi kesiapsiagaan bencana,pelatihan penanganan korban bencana pelayanan kesehatan dan juga ikut serta dalam pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat.

Saya berharap pelaksanaan Musyawarah Cabang ke III ini dapat dijadikan rencana untuk melakukan evaluasi terhadap program yang sudah dilakasanakan agar dilakukan perbaikan perbaikan kedepannya.

Evaluasi itu penting karena evaluasi adalah titik tombak dalam rangka mempersiapkan program selanjutnya untuk mewujudkan pemerintah kabupaten Pangandaran yg lebih maju,” paparannya.

( yaya )

Tinggalkan Balasan